KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  • RELATIONSHIP
    Apakah Kami Cocok Dan Apakah Dia Memiliki Rasa Yang Sama Dengan Saya?
    devi silvia Last Update 2 hours ago

    Pagi mama ella saya lahir tgl 11 desember berzodiak sagitarius dan saya sangat mencintai seorang lelaki kelahiran 10 november berzodiak scorpio tapi saya gak tau dia suka sama saya apa cuman saya aja. Tolong ma kasih saran apakah dia juga menyukai saya ma? memunyakaimenyukaisaya 

  • RELATIONSHIP
    Apakah Bisa Diteruskan Dan Ada Harapan ?
    Diah Ayu Perwita Sari Last Update 18 Okt 2018

    Hallo Mama Ella, saya Aries 23 maret 1995, bisa dikatakan sudah putus dengan pacar saya sagitarius 17 desember 1991. kami masih kontak - kontakan sampai sekarang, apakah ada harapan kami berjodoh kedepannya mengingat kami ber 2 beda agama?  selain itu kami sudah nyaman satu sama lain hingga susah untuk melepaskan satu sama lain dan mempunyai kesukaan dan kebiasaan yg hampir sama semua. Terima kasih

  • MY KIDS AND I
    Sharing Kehamilan Pertama Yuk!
    Coba Loba Last Update 18 Okt 2018

    Aku mau sharing pengalaman ngatasin kehamilan pertama. Tahu sendiri yang namanya ibu baru pasti gampang khawatir. Lucu sendiri rasanya kalau melihat 9 bulan kebelakang. Rasanya semua kekhawatiran terkesan konyol, misalkan saja aku cuma mual dikit pasti bakal keguguran, terus flek nganggep bayi aku nggak berkembang atau malah udah nggak ada. Udah gitu banyak banget nasihat, peringatan sana-sini yang bikin makin parno. Sampai suami kelimpungan tiap kali aku takut ada apa-apa, telfon minta dibawa ke dokter. Tapi lama-lama aku sadar nggak bisa gini terus. Masa dikit-dikit ke dokter, belum lagi biaya konsultasi rumah sakit tidak murah dan antri sendiri juga tidak sebentar. Akhirnya berdasar saran teman aku nemu tempat konsultasi kesehatan di ibudanbalita.com . Disana benar-benar oke banget, dokternya jawab apapun mau bahkan mau kasih tips untuk mengatasinya. Sampai sekarang setelah lahiran anak sekalipun aku suka tanya-tanya pakar kesehatan disana. Aku belajar banyak hal di kehamilan aku yang pertama semoga bisa membantu bunda semua:- Olahraga itu penting! Asli! Bukan sekedar endorse senam kegel atau sebagainya. Aku mulai agak telat sekitar umur 5 bulanan. Aku nggak tau kalau ternyata olahraga bukan hanya menyehatkan bayi dan memudahkan persalinan, tapi dengan olahraga kita bisa ketemua banyak kenalan baru yang sama-sama sedang berjuang jadi tidak merasa sendirian. - Susu ibu hamil wajib minum! Aku mual paling sering dan kalau boleh jujur sebagian besar sayur dan daging-dagingan bikin muntah. Padahal, disitulah sumber nutrisi. Untung ada susu ibu hamil jadi kebutuhan nutrisi janin terpenuhi.    Bagaimana dengan bunda yang lain? apakah ada pengalaman dan ilmu yang didapat dari kehamilan? sharing yuk!

  • RELATIONSHIP
    Pasangan Yang Tepat
    laila muria Last Update 18 Okt 2018

    hai mama ella...sy single parents kelahiran 11 Oktober 1979, peluang asmara saya kedepannya ya ma, terima kasih

  • RELATIONSHIP
    Suka Teman Satu Tempat Kerja
    Anyy Rakhma Last Update 18 Okt 2018

    Suka teman satu tempat kerja tapi nggak tau hatus gimana 

  • KREASI
    Kabar Gembira Nih Buat Blogger, Ada Uang Gratis !
    Maulidiyah Khoirotul Uma Last Update 18 Okt 2018

    Aku mau bagi – bagi info nih. Buat kamu para blogger, ada kesempatan buat dapetin uang gratis lho. Karena ada website baru yang namanya qupas lagi nyari ratusan blogger buat content placement. Gimana ? kesempatan bagus bukan ? fee nya juga lumayan lho! Nah, jika kamu berminat. Yuk langsung aja, liat di link dibawah ini. Dijamin gak rugi deh! Gak ada salahnya untuk dicoba dlu.   https://goo.gl/forms/SjBbbLnW82C4CnaA2

  • RELATIONSHIP
    Hamil Diluar Nikah
    Olivia Cathrice Last Update 18 Okt 2018

    saya wanita 26tahun, saya bekerja diluar negeri bersama pacar yang seumuran dengan sayasaat ini saya hamil sudah 4 bulan, kebetulan adik saya, pacar, dan pacar saya satu kantor, dan adik saya tau saya sedang hamiluntuk saat ini orang-orang dikantor masih belum tau kondisi saya saat initetapi di mindset saya kenapa saya tidak merasa takut atau malu? saya siap jika orang sekitar menyinyir akan kehidupan saya, tapi ketika saya lihat perut dan pikir jangka panjang, saya merasa sangat senang jika sedang hamil, menurut anda apa yang membuat saya seperti ini? apakah saya merasa ini zaman modern jadi sudah biasa akan hal seperti ini atau bagaimana? mohon pencerahan :)

  • RELATIONSHIP
    Galau
    Rahma Sabrina Last Update 17 Okt 2018

    Saya wanita kelahiran 11 Oktober 1979, seoarang single parents dari anak perempuan usia 11 tahun, mau tanya ma kenapa percintaan sy selalu gagal ya ma, terima kasih

  • RELATIONSHIP
    Menentukan Pilihan
    Elin Thia Last Update 14 Okt 2018

    Asalamualaikum ...  saya hanya ingin  bertanya bagaimana cara nya menghadapi hubungan  jarak jauh. Yang notaben nya kekasih saya adalah seorang Pelaut sedangkan  saya bekerja di darat. Dan ketika Cuti kekasih saya malah menghabiskan waktunya untuk Mendaki yang menjadi hobbi nya?  Memangvsaya sadar saya hanya pkekasihnya.  Namun kadang terbesit ingin ber quality time dengan nya. Sblm ia bekerja lagi.  Mohon arahan nya . 

  • MY KIDS AND I
    Kenapa Bisa Saya Mudah Ilfil Dan Bosan Setiap Cwok Dekat Dengan Saya
    pohan nurul Last Update 13 Okt 2018

    Ass. Saya nurul umur 23 tahun dari medan, mau nanya mba setiap kali ada cwok yg mau dekat sma saya mudah ilfil,bosan itu yg membuat org tidak mau lagi dekat dengan saya.. Minta solusinya dong mba,knp bisa gitu dengan diri saya saja heran....

THREAD LAINNYA