KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. GAYA HIDUP
4 Jawaban

Bunga Jelitha Dibully Netizen Sampai Takut Pulang ke Indonesia.

Ivana Riyani Last Update 01 Des 2017

Wiii, ngeri banget deh Ladies, abis baca ini https://www.vemale.com/ragam/109698-dicibir-netizen-karena-unplaced-bunga-jelitha-takut-pulang-ke-indonesia.html Bunga Jelitha sampai takut pulang ke Indonesia gara2 dibully karena kalah dan unplaced di Miss Universe. Netizen makin jahat ya sekarang. Gimana sih pendapat kalian soal cyber bullying ini?

JAWAB PERTANYAAN INI

TOPIK TERKAIT
  • Mesin cuci bukaan depan vs atas

    Mau tanua dong sist, aku lagi butuh info untuk mesin cuci bukaan depan vs atas. Lebih efisien yang mana ya? Budgetku sekitar 3-4 jutaan. Pengennya yg hemat air dan listrik. Kalau ada yang punya pengalaman ttng mesin cuci komen komen ya...

  • Hijab murah malang

    Sist kira kira ada yang tau nggak yg jual hijab murah daerah malang kota?

  • konsep pernikahan

    sist rekomen dong konsep pernikahan yg bagus tp keliatan sederhana. aku pengen nikahan aku itu konsepnya sederhana tapi elegan dan alami gitu. kasih masukan ya sist...