KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. GAYA HIDUP
6 Jawaban

Pamer malah dikejar pajak..hihih

Zika Zakiya Last Update 28 Nov 2017

Ladies, udah liat hasil wawancara pengacara Fredrich Yunadi ngga? Kutipan ucapannya seperti ini>>"Saya suka mewah, Saya kalau ke luar negeri. sekali pergi itu minimun saya spend 3M, 5M. Yang sekarang tas Hermes harganya 1M juga saya beli. Saya suka kemewahan."

Nah sekarang dia dikejar sama Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) yang jelas-jelas akan menyelidiki dia dan diumumkan lewat akun Twitter. Hayo lhooo....menurut kamu Fredrich akan kena denda berapa nih?

JAWAB PERTANYAAN INI

  • zurlina shop

    Jual Cytotec di Banjarmasin 081229522809 Original Cytotec Misoprostol
    Jual Cytotec di Banjarmasin yang kami jual asli original menjadikan keberhasilan anda adalah kebanggaan kami… Di Mohon Hati-hati terhadap iklan obat aborsi Magelang yang lain atau yang menjerumuskan..!!!banyak situs – situs obat aborsi atau iklan iklan lain yang mengaku sebagai dokter ternyata gadungan..!!!! LOGIKA nya DOKTER tidak akan Buka KLINIK ABORSI Pribadi jika tidak dirumah sakit umum yang ada di kota kota besar. PERCAYAKAN pada kami maka anda tidak akan menyesal. jangan pernah coba coba dalam hal obat yg di minum karena obat yg sudah masuk ke dalam tubuh bekerja langsung ke dalam organ organ tubuh jadi pilihlah obat yg pasti pasti aja ambil obat yg berkualitas tinggi bisa menjamin keaslian obat tentunya harga juga sdikit tinggi karna memang teruji keaslianya.

    Alasan Pasangan Melakukan Aborsi Sendiri
    Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir atau tanggung jawab lain (75%).
    Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)..
    Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%).
    Kehamilan Karena Pemerkosaan (42%).
    Hamil di Luar Nikah (80%).
    Kondisi Anak masih Kecil – kecil 35%.
    Belum Siap Mengasuh Dan Merawat Anak

    Hasil dan waktu pengguguran janin setiap individu berbeda – beda tergantung golongan kandungan janin Anda kuat atau pun lemah, Jika janin Anda Kuat / Bandel dimohon pesan obat aborsi paket tuntas yang sesuai kehamilan Anda yg lebih bagus lagi pesan dosis di atas usia kehamilan anda biar janinnya lansung plong kluar, keuntungan memakai dosis di atas usia kehamilan yaitu mempercepat proses aborsi / mempermudah kluarnya janin, mengurangi rasa nyeri kram pada perut di saat obat cytotec bekerja, akan lebih optimal membersihkam rahim jadi tidak kawatir akan kehamilan yg akan datang.

    Ingat !!! Obat penggugur kandungan yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja.
    Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Pills Cytotec
    Cara menggugurkan janin dengan obat cytotec asli – Sudah Terbukti bahwa cara menggugurkan kandungan dengan pil aborsi paling ampuh. Jual Obat Cytotec Asli ini sangat bagus jika di gunakan untuk usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan sampai batas usia kandungan yang di tentukan ( 5 bulan ). Oleh dikarenakan itu, rahim bakal memberlakukan aborsi kehamilan. Kamu dapat mengalami keram yang menyakitkan, kehilangan darah lebih dari normal menstruasi, mual, muntah dan diare. Ada serta potensi risiko pendarahan berat. Seandainya ini berlangsung, Kamu mesti serta-merta konsultasi ke kami. Bisa Jadi kesuksesan aborsi bersama Jual Obat Aborsi Cytotec 100% tuntas. Pengalaman serta risiko aborsi dengan mengonsumsi obat aborsi cytotec misoprostol serupa dengan pengalaman aborsi secara alami.

    Cara pemesanan cepat Hub Via WA : 081 229 522 809
    Bagi Yang Berminat Dengan Obat Cytotec Misoprostol Asli Original, Bisa Melakukan Pemesanan Melalui Via SMS, BBM & WHATSAP Dengan Contoh Seperti Di Bawah Ini.

    ⇛ Anda Bisa SMS kan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :
    Nama Lengkap : __________
    Alamat Lengkap : __________
    No. Hp Aktif : __________
    Pesanan Barang : __________
    Transfer Bank : ____________

    ⇛ Contoh Format Pemesanan
    Nama Lengkap : Puspita Sari
    Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No.105 Malang jawa timur
    No. Hp Aktif : 08123456xxx
    Pesanan Barang : Obat Aborsi Paket 5 Bulan No. 4, Rp xxxxxx
    Transfer Bank : Via Bank BRI

    Lalu Anda Kirimkan SMS Ke Nomer Kami
    SMS/WA : 081229522809

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Mesin cuci bukaan depan vs atas

    Mau tanua dong sist, aku lagi butuh info untuk mesin cuci bukaan depan vs atas. Lebih efisien yang mana ya? Budgetku sekitar 3-4 jutaan. Pengennya yg hemat air dan listrik. Kalau ada yang punya pengalaman ttng mesin cuci komen komen ya...

  • Hijab murah malang

    Sist kira kira ada yang tau nggak yg jual hijab murah daerah malang kota?

  • Toko kosmetik malang

    Sist, aku mau beli lipstick make over sama peralatan makeup yg lainnya. Ada yg tau nggak toko kosmetik di malang kota? Yg lengkap ya....

  • konsep pernikahan

    sist rekomen dong konsep pernikahan yg bagus tp keliatan sederhana. aku pengen nikahan aku itu konsepnya sederhana tapi elegan dan alami gitu. kasih masukan ya sist...

  • Who Loves Music Remix (Music Discotique) ...

    Join My Channel Yuli Anasari...►►► https://goo.gl/xXAdVw ◄◄◄Do Not Forget Click Subscribe And Bell Button ...To Get Funky House Music Update ...And Latest Funky House Music /New Funkot Music ...#Share 🐼...

  • Masih kesulitan mencari kerja? Apa ada yang kurang dari resume lamaranmu?

    Kata orang ketika sudah lulus kuliah, di situlah kamu baru memasuki fase kehidupan yang sebenarnya. Dibilang mahasiswa bukan, dibilang sudah dewasa tapi belum menghasilkan. Setelah diselamat-selamatin lulus dan wisuda jangan euforia berlebihan dulu, Ladies. Siap-siap ditanyain 'kerja di mana sekaran...

  • Tanya Mama Ella, Keberuntungan dan Kewaspadaan Saya Tahun Ini

    Saya Libra, kelahiran 5 Oktober 1991, bagaimana keberuntungan hidup saya tahun ini dan apa hal yang perlu saya waspadai tahun ini dalam hal karir, kehidupan sosial, dan keuangan/penghasilan?...

  • Saya sisca aprillia untianingtyas, zodiak aries 4 april 2003

    Mama ella gimana tentang jodoh saya dan masa depan saya???

  • Oleh Oleh Khas Garut

    Apa Oleh Oleh Khas Garut yang paling terkenal?

  • Tas Kulit Garut

    Benarkah Tas Kulit Garut yang bernama Handbag Denier Garut merupakan yang terbaik di Kota Intan Garut? Karena kalau saya teliti dan perhatikan, memang yang paling banyak memesan lewat no telpon 082121665748 dan itu merupakan marketing online dari Handbag Denier, setelah saya hubungi dan cek....

MORE PLEASE