KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. KESEHATAN
3 Jawaban

Haid

Fitriana Pratiwi Last Update 10 Agt 2018

Gimana caranya agar haid lancar, apa yg menyebabkan haid tidak full selama satu minggu, apakah akan mengakibatkan sesuatu? 

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Kartika Elisabet Krisnanti II

    https://www.alodokter.com/ternyata-ini-penyebab-menstruasi-tidak-lancar

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Istri saya susah gemuk, tolong advicenya dong..!

    Istri saya badanya kecil.Kalo pas pulang kampung, saya selalu yang dimarahin ibu saya.. "bojomu ki ra kok openi po?"Padahal, asupan gizi sudah komplit lho.....

  • Tree Tea BTS manjur buat jerawat?

    Sist, ada yg pernah coba Tea Tree-nya TBS gak? Ini jerawat udah tumbuh subur ajeee kayak ladang kacang. Kata org2 pake tea treenya TBS manjur, tp panas. Komen komen dong ....

  • flu berat

    sis, lagi flu berat nih, tapi aku ga suka minum onat. biasanya cukup tidur dan minum yg anget2. tpkali ini ga manjur. ada saran?...

  • Menghilangkan keloid

    Bagaimana ya sist cara menghilangkan keloid gitu? Nggak pede kalau pakai baju yg terbuka terus keloid karena bekas lukanya keliatan....

  • Paru-Paru

    Sist ma2 ku kan bukan perokok tapi kemaren sempet kenak paru, nah kata orang2 paru2 itu bisa kambuh lagi kah sist walaupun sudah di nyatakan sembuh ?...

  • Lipstick Mate atau Glossy?

    Lipstick mate 2 tahun belakangan ini menjadi tren, tapi kalau sesuai kesehatan bibir mendingan mate atau glossy sih? setauku soalnya kalau matte buat bibir kering dan pecah pecah....

  • HELP! Pacarku gak bisa berhenti ngerokok

    Sis, curhat nih .. Pacar aku tuhhhh yaaa susah banget dilarang merokok. Bener sih di depanku dia gak merokok, tapi kalo dia pergi sama sm temen2nya ngopi gitu, pasti deh pulang2 bajunya bau rokok. Masalahnya dia itu pny bawaan asma. Gak mau sadar2 Nah kan aku sampe capek marah2. Gimana ya bikin dia...

  • Musim hujan

    Pas cuaca ga tentu gini biasanya apa yg disiapin buat kluarga supaya tetep sehat dan bugar sist ?Soalnya kalau pas musim pancaroba gini anak2 biasanya kenak demam atau flu....

  • Kopi dan Efek nya

    Ada yang suka kopi ga di sini?oia mo tanya nih, ketika kita sering ngopi,apa iya akan berdampak buruk bagi gigi [gigi menjadi kuning].Kalau iya,kira-kira cara mencegahnya bagaimana?...

  • Air putih untuk kesehatan.

    Sist Apa benar kalau minum air putih setelah bangun tidur dapat membuat tubuh lebih sehat? 

MORE PLEASE