KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. KESEHATAN
2 Jawaban

Rencana Sharing Cost BPJS Kesehatan

Ayu Puji Lestari Last Update 27 Nov 2017

Ada wacana sharing cost BPJS Kesehatan terhadap 8 penyakit katastropik, yaitu jantung, gagal ginjal, kanker, stroke, sirosis hepatitis, thalassemia, leukimia dan hemofilia. Wah, bagaimana menurut kalian ladies? Share yuk pendapat kalian.

JAWAB PERTANYAAN INI

TOPIK TERKAIT
  • flu berat

    sis, lagi flu berat nih, tapi aku ga suka minum onat. biasanya cukup tidur dan minum yg anget2. tpkali ini ga manjur. ada saran?...

  • Mau diet tanpa olahraga

    Gimana ya sist caranya diet tapi nggak usah olahraga yang berat berat gitu. Please help.

  • Lipstick Mate atau Glossy?

    Lipstick mate 2 tahun belakangan ini menjadi tren, tapi kalau sesuai kesehatan bibir mendingan mate atau glossy sih? setauku soalnya kalau matte buat bibir kering dan pecah pecah....

  • HELP! Pacarku gak bisa berhenti ngerokok

    Sis, curhat nih .. Pacar aku tuhhhh yaaa susah banget dilarang merokok. Bener sih di depanku dia gak merokok, tapi kalo dia pergi sama sm temen2nya ngopi gitu, pasti deh pulang2 bajunya bau rokok. Masalahnya dia itu pny bawaan asma. Gak mau sadar2 Nah kan aku sampe capek marah2. Gimana ya bikin dia...

  • Musim hujan

    Pas cuaca ga tentu gini biasanya apa yg disiapin buat kluarga supaya tetep sehat dan bugar sist ?Soalnya kalau pas musim pancaroba gini anak2 biasanya kenak demam atau flu....