KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. KESEHATAN
5 Jawaban

Rencana Sharing Cost BPJS Kesehatan

Ayu Puji Lestari Last Update 27 Nov 2017

Ada wacana sharing cost BPJS Kesehatan terhadap 8 penyakit katastropik, yaitu jantung, gagal ginjal, kanker, stroke, sirosis hepatitis, thalassemia, leukimia dan hemofilia. Wah, bagaimana menurut kalian ladies? Share yuk pendapat kalian.

JAWAB PERTANYAAN INI

  • zurlina shop

    Jual Cytotec di Banjarmasin 081229522809 Original Cytotec Misoprostol
    Jual Cytotec di Banjarmasin yang kami jual asli original menjadikan keberhasilan anda adalah kebanggaan kami… Di Mohon Hati-hati terhadap iklan obat aborsi Magelang yang lain atau yang menjerumuskan..!!!banyak situs – situs obat aborsi atau iklan iklan lain yang mengaku sebagai dokter ternyata gadungan..!!!! LOGIKA nya DOKTER tidak akan Buka KLINIK ABORSI Pribadi jika tidak dirumah sakit umum yang ada di kota kota besar. PERCAYAKAN pada kami maka anda tidak akan menyesal. jangan pernah coba coba dalam hal obat yg di minum karena obat yg sudah masuk ke dalam tubuh bekerja langsung ke dalam organ organ tubuh jadi pilihlah obat yg pasti pasti aja ambil obat yg berkualitas tinggi bisa menjamin keaslian obat tentunya harga juga sdikit tinggi karna memang teruji keaslianya.

    Alasan Pasangan Melakukan Aborsi Sendiri
    Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karir atau tanggung jawab lain (75%).
    Tidak memiliki cukup uang untuk merawat anak (66%)..
    Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah (50%).
    Kehamilan Karena Pemerkosaan (42%).
    Hamil di Luar Nikah (80%).
    Kondisi Anak masih Kecil – kecil 35%.
    Belum Siap Mengasuh Dan Merawat Anak

    Hasil dan waktu pengguguran janin setiap individu berbeda – beda tergantung golongan kandungan janin Anda kuat atau pun lemah, Jika janin Anda Kuat / Bandel dimohon pesan obat aborsi paket tuntas yang sesuai kehamilan Anda yg lebih bagus lagi pesan dosis di atas usia kehamilan anda biar janinnya lansung plong kluar, keuntungan memakai dosis di atas usia kehamilan yaitu mempercepat proses aborsi / mempermudah kluarnya janin, mengurangi rasa nyeri kram pada perut di saat obat cytotec bekerja, akan lebih optimal membersihkam rahim jadi tidak kawatir akan kehamilan yg akan datang.

    Ingat !!! Obat penggugur kandungan yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & bentuknya cuma segi enam bukan yang lain dan isi paket sama yang beda dosis obatnya saja.
    Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Pills Cytotec
    Cara menggugurkan janin dengan obat cytotec asli – Sudah Terbukti bahwa cara menggugurkan kandungan dengan pil aborsi paling ampuh. Jual Obat Cytotec Asli ini sangat bagus jika di gunakan untuk usia kehamilan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan sampai batas usia kandungan yang di tentukan ( 5 bulan ). Oleh dikarenakan itu, rahim bakal memberlakukan aborsi kehamilan. Kamu dapat mengalami keram yang menyakitkan, kehilangan darah lebih dari normal menstruasi, mual, muntah dan diare. Ada serta potensi risiko pendarahan berat. Seandainya ini berlangsung, Kamu mesti serta-merta konsultasi ke kami. Bisa Jadi kesuksesan aborsi bersama Jual Obat Aborsi Cytotec 100% tuntas. Pengalaman serta risiko aborsi dengan mengonsumsi obat aborsi cytotec misoprostol serupa dengan pengalaman aborsi secara alami.

    Cara pemesanan cepat Hub Via WA : 081 229 522 809
    Bagi Yang Berminat Dengan Obat Cytotec Misoprostol Asli Original, Bisa Melakukan Pemesanan Melalui Via SMS, BBM & WHATSAP Dengan Contoh Seperti Di Bawah Ini.

    ⇛ Anda Bisa SMS kan Format Pemesanan Seperti Di Bawah Ini :
    Nama Lengkap : __________
    Alamat Lengkap : __________
    No. Hp Aktif : __________
    Pesanan Barang : __________
    Transfer Bank : ____________

    ⇛ Contoh Format Pemesanan
    Nama Lengkap : Puspita Sari
    Alamat Lengkap : Jl. Pahlawan No.105 Malang jawa timur
    No. Hp Aktif : 08123456xxx
    Pesanan Barang : Obat Aborsi Paket 5 Bulan No. 4, Rp xxxxxx
    Transfer Bank : Via Bank BRI

    Lalu Anda Kirimkan SMS Ke Nomer Kami
    SMS/WA : 081229522809

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Share diet tanpa olahraga

    Sis, aku sudah mencoba berbagai macam diet nih seperti. minggu lalau, aku skip makan nasi di pagi hari dan malam hari, siang baru makan nasi. tapi sekilopun tak mau turun. sementara temanku skip nasi, dalam seminggu bisa turun 1-2 kg. aku juga rutin minum perasan jeruk nipis tiap pagi, tapi ya teta...

  • Istri saya susah gemuk, tolong advicenya dong..!

    Istri saya badanya kecil.Kalo pas pulang kampung, saya selalu yang dimarahin ibu saya.. "bojomu ki ra kok openi po?"Padahal, asupan gizi sudah komplit lho.....

  • Tree Tea BTS manjur buat jerawat?

    Sist, ada yg pernah coba Tea Tree-nya TBS gak? Ini jerawat udah tumbuh subur ajeee kayak ladang kacang. Kata org2 pake tea treenya TBS manjur, tp panas. Komen komen dong ....

  • flu berat

    sis, lagi flu berat nih, tapi aku ga suka minum onat. biasanya cukup tidur dan minum yg anget2. tpkali ini ga manjur. ada saran?...

  • Mau diet tanpa olahraga

    Gimana ya sist caranya diet tapi nggak usah olahraga yang berat berat gitu. Please help.

  • Menghilangkan keloid

    Bagaimana ya sist cara menghilangkan keloid gitu? Nggak pede kalau pakai baju yg terbuka terus keloid karena bekas lukanya keliatan....

  • Paru-Paru

    Sist ma2 ku kan bukan perokok tapi kemaren sempet kenak paru, nah kata orang2 paru2 itu bisa kambuh lagi kah sist walaupun sudah di nyatakan sembuh ?...

  • Lipstick Mate atau Glossy?

    Lipstick mate 2 tahun belakangan ini menjadi tren, tapi kalau sesuai kesehatan bibir mendingan mate atau glossy sih? setauku soalnya kalau matte buat bibir kering dan pecah pecah....

  • HELP! Pacarku gak bisa berhenti ngerokok

    Sis, curhat nih .. Pacar aku tuhhhh yaaa susah banget dilarang merokok. Bener sih di depanku dia gak merokok, tapi kalo dia pergi sama sm temen2nya ngopi gitu, pasti deh pulang2 bajunya bau rokok. Masalahnya dia itu pny bawaan asma. Gak mau sadar2 Nah kan aku sampe capek marah2. Gimana ya bikin dia...

  • Musim hujan

    Pas cuaca ga tentu gini biasanya apa yg disiapin buat kluarga supaya tetep sehat dan bugar sist ?Soalnya kalau pas musim pancaroba gini anak2 biasanya kenak demam atau flu....

MORE PLEASE