KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. KESEHATAN
4 Jawaban

Tes keperawanan pada perempuan, valid atau nggak sih?

Dewi Ratna Last Update 28 Nov 2017

Nggak cuma di Indonesia, di beberapa negara lain juga ternyata ada yang mengharuskan tes keperawanan dalam beberapa kasus, misalnya saat perempuan di suatu desa di Maroko akan menikah. Berbagai metode tes dipakai, dan yang paling unik adalah tes dengan memecahkan telur dan memasukkannya ke dalam vagina si perempuan. Kok bisa? Baca dulu deh di sini: https://www.vemale.com/lentera/109641-menyoal-mitos-keperawanan-dan-kaitannya-dengan-kekerasan-perempuan.html

Nah, yang jadi pertanyaan, apakah tes tersebut valid? Apakah mereka yang selaput daranya tidak robek atau vaginanya sempit itu bisa dipastikan masih perawan? Dan apakah tes keperawanan ini relevan dengan apa yang akan mereka jalani, misal jika seorang perempuan ingin menjadi seorang anggota polisi. Bukankah yang bekerja nantinya adalah otak dan tenaga? Apa pengaruhnya jika dia tak lagi perawan?

Gimana menurut teman-teman?

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Arik Sdrmni

    maaf sedikit melenceng. cuman saya agak geram saja. sekali lagi maaf melenceng:)

    perawan atau tidak. jaman sekarang sulit membedakan wanita perawan atau tidak jika dilihat dari luar, banyak orang yang gak mau perawannya hilang sebelum menikah, tapi apa daya mereka ketika tidak dapat berkutik ketika sedang bersama pria yang dia sayang apalagi yang sudah menjanjikan menikah beberapa tahun yang akan datang? jaman sekarang apa Perawan itu masih dijadikan Mahkota Wanita? jika dalam beberapa kasus keperawanan itu dipermasalahkan, lalu bagaimana yang sudah tidak perawan? bagaimana nasib nya? bagaimana cita-cita nya? apakah sanggup dia hidup dengan semua cibiran bahwa ia sudah tidak perawan? please deh ya, jangan pandang wanita hanya dari keperawanan saja. pandang mereka dari tingkah laku nya. hargai mereka yang tak lagi perawan karna keterpaksaan yang kalian (para lelaki) berikan. kalian (para lelaki) yang memaksa, bukan kami. jadi kenapa hanya Perawan yang sering dibincangkan, lalu bagaimana kabar tentang pen*s yang tak lagi perjaka? berapa lama mampu sembunyi di belakang penderitaan mereka yang tak lagi perawan?

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Share diet tanpa olahraga

    Sis, aku sudah mencoba berbagai macam diet nih seperti. minggu lalau, aku skip makan nasi di pagi hari dan malam hari, siang baru makan nasi. tapi sekilopun tak mau turun. sementara temanku skip nasi, dalam seminggu bisa turun 1-2 kg. aku juga rutin minum perasan jeruk nipis tiap pagi, tapi ya teta...

  • Tree Tea BTS manjur buat jerawat?

    Sist, ada yg pernah coba Tea Tree-nya TBS gak? Ini jerawat udah tumbuh subur ajeee kayak ladang kacang. Kata org2 pake tea treenya TBS manjur, tp panas. Komen komen dong ....

  • flu berat

    sis, lagi flu berat nih, tapi aku ga suka minum onat. biasanya cukup tidur dan minum yg anget2. tpkali ini ga manjur. ada saran?...

  • Mau diet tanpa olahraga

    Gimana ya sist caranya diet tapi nggak usah olahraga yang berat berat gitu. Please help.

  • Menghilangkan keloid

    Bagaimana ya sist cara menghilangkan keloid gitu? Nggak pede kalau pakai baju yg terbuka terus keloid karena bekas lukanya keliatan....

  • Paru-Paru

    Sist ma2 ku kan bukan perokok tapi kemaren sempet kenak paru, nah kata orang2 paru2 itu bisa kambuh lagi kah sist walaupun sudah di nyatakan sembuh ?...

  • Lipstick Mate atau Glossy?

    Lipstick mate 2 tahun belakangan ini menjadi tren, tapi kalau sesuai kesehatan bibir mendingan mate atau glossy sih? setauku soalnya kalau matte buat bibir kering dan pecah pecah....

  • HELP! Pacarku gak bisa berhenti ngerokok

    Sis, curhat nih .. Pacar aku tuhhhh yaaa susah banget dilarang merokok. Bener sih di depanku dia gak merokok, tapi kalo dia pergi sama sm temen2nya ngopi gitu, pasti deh pulang2 bajunya bau rokok. Masalahnya dia itu pny bawaan asma. Gak mau sadar2 Nah kan aku sampe capek marah2. Gimana ya bikin dia...

  • Musim hujan

    Pas cuaca ga tentu gini biasanya apa yg disiapin buat kluarga supaya tetep sehat dan bugar sist ?Soalnya kalau pas musim pancaroba gini anak2 biasanya kenak demam atau flu....

  • Kopi dan Efek nya

    Ada yang suka kopi ga di sini?oia mo tanya nih, ketika kita sering ngopi,apa iya akan berdampak buruk bagi gigi [gigi menjadi kuning].Kalau iya,kira-kira cara mencegahnya bagaimana?...

MORE PLEASE