KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. HOME
  2. KREASI
  • Mengapa Router Wifi Alcatel Jadi Yang Terbaik?. Inilah Alasannya
    Bontie Coolz Last Update 03 Des 2018

    Sudah menjadi hal umum dan wajar, jika gangguan sinyal atau jaringan internet menjadi permasalahan tersendiri yang membuat Anda menjadi gelisah dan merasa tidak nyaman. Hal ini dikarenakan saat ini sebagian besar orang sudah kecanduan internet dan bahkan saat bangun atau akan tidur internet menjadi hal paling penting yang tidak bisa terpisahkan. Oleh sebab itu, untuk Anda yang mengalami permasalahan jaringan seperti di atas, router wifi Alcatel hadir sebagai solusi terbaik yang paling tepat. Router wifi merek Alcatel merupakan sebuah perangkat elektronik yang dapat Anda gunakan untuk memancarkan jaringan internet dengan kecepatan yang lebih tinggi dan akan tetap stabil saat Anda menggunakannya kapan dan dimana saja. Selain itu, masih ada 5 alasan penting mengapa Anda harus memilih Alcatel sebagai merek router wifi yang terpercaya, antara lain: Router wifi merek Alcatel telah banyak digunakan oleh masyarakat saat ini sehingga sudah terjamin performa atau kinerjanya dalam memancarkan jaringan internet baik ke satu maupun beberapa perangkat sekaligus. Router wifi merek ini juga sudah sangat populer dan menjadi favorit banyak orang, sehingga Anda bisa dengan mudah membeli dan mendapatkannya di pasar elektronik. Tidak perlu khawatir dengan urusan harga, karena router wifi ini memiliki banyak tipe dan jenis dengan harga yang bervariasi dan bisa Anda sesuaikan dengan budget. Karena router wifi ini merupakan merek resmi dan legal, maka sudah pasti Anda akan mendapatkan masa garansi yang semakin menjamin kualitasnya. Paket perangkat router wifi merek ini juga terbilang sangat lengkap, mulai dari baterai, mifi, kabel usb yang berkualitas tinggi, charger adaptor dan bahkan terkadang terdapat beberapa voucher gratis yang disematkan. Selain beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti di atas, dengan memilih router wifi merek Alcatel, nantinya Anda juga akan mendapatkan sebuah penyalur wifi dengan desain modern yang telah dilengkapi fitur anti keset atau sama sekali tidak akan terasa licin saat di genggam di tangan. Dan karena ukurannya yang sangat pas, maka Anda juga dapat memasukan ke dalam kantong pada saat berpergian. Itulah ulasan mengenai 5 alasan mengapa Anda harus memilih router wifi Alcatel sebagai solusi terbaik permasalahan jaringan internet kapan dan dimana saja. Karena router wifi ini selalu dicari dan laku keras dipasaran, maka ketika Anda mendapat kesempatan untuk memiliki router wifi tersebut jangan pernah melewatkannya. Karena koneksi internet yang Anda dapatkan akan menjadi sangat cepat, stabil, dan lancar, maka Anda tidak perlu ragu untuk membeli dan mempercayakan urusan penyalur koneksi wifi atau jaringan internet hanya kepada merek Alcatel yang sudah banyak digunakan dan menjadi kepercayaan banyak orang.

  • Benar Atau Salah
    Sherly Chan Last Update 02 Nov 2018

    saya wanita yang sudah memiliki suami,  tapi saya mencintai laki2 lain yg sudah memiliki istri,  lantas saya harus bagaimana??? 

  • Kabar Gembira Nih Buat Blogger, Ada Uang Gratis !
    Maulidiyah Khoirotul Uma Last Update 18 Okt 2018

    Aku mau bagi – bagi info nih. Buat kamu para blogger, ada kesempatan buat dapetin uang gratis lho. Karena ada website baru yang namanya qupas lagi nyari ratusan blogger buat content placement. Gimana ? kesempatan bagus bukan ? fee nya juga lumayan lho! Nah, jika kamu berminat. Yuk langsung aja, liat di link dibawah ini. Dijamin gak rugi deh! Gak ada salahnya untuk dicoba dlu.   https://goo.gl/forms/SjBbbLnW82C4CnaA2

  • Tips Menghangatkan Martabak
    Vemale DotCom Last Update 18 Sep 2018

    Martabak telur dijual dalam porsi yang cukup besar. Jika kamu tinggal sendirian atau adalah anak kos, tentu tak akan bisa menghabiskannya dalam sekali makan. Daripada mubadzir kamu bisa menghangatkannya keesokan paginya.  Nah, menghangatkan martabak telur ternyata bukan dengan cara digoreng kembali. Ini hanya akan membuat martabak lebih berminyak dan jadi tak enak disantap serta membuat tenggorokan jadi kering. Menggoreng kembali martabak telur pun akan membuat cita rasanya berkurang karena terlalu banyak minyak.  Cara benar menghangatkan martabak adalah dengan menggunakan microwave. Jika tak ada microwave, kamu bisa menghangatkan martabak dengan teflon namun jangan tambahkan minyak. Selamat mencoba ya Ladies. Menghangatkan dan memakan kembali makanan tak ada salahnya kok. Ini akan membuatmu lebih hemat. Selain itu juga meminimalisir makanan yang terbuang dengan percuma alias mubadzir. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu.

  • Menu Andalan Selama Satu Minggu
    Vemale DotCom Last Update 13 Sep 2018

    Bingung selama satu minggu ini akan makan apa? 10 Resep pilihan mingguan dari vemale ini bisa menjadi inspirasi kamu loh. Cari inspirasinya di sini. Resep dan bahan yang digunakan pun mudah didapat. Jadi tidak ada alasan untuk malas memasak bukan? Yuk, berikan hidangan istimewa untuk keluarga.

  • Menu Olahan Daging Yang Wajib Dicoba
    Vemale DotCom Last Update 21 Agt 2018

    Tak terasa Hari Raya Idul Adha akan segera tiba. Dua hari lagi, umat muslim akan sampai di hari yang sangat bahagia yakni Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban. Di Hari Raya ini, umat muslim akan melakukan ibadah berkurban berupa kambing, domba, sapi, kerbau atau bahkan unta. Karena tidak sedikit umat muslim yang berkurban, hampir semua umat muslim akan mendapatkan daging kurban. Bicara mengenai daging kurban, sudahkah ada inisiatif daging kurban yang diperoleh akan dimasak apa ladies? Kali ini vemale punya sedikitnya 5 olahan daging kambing yang cocok dijadikan inspirasi sajian Idul Adha besok. Apa saja olahan tersebut? Cek di sini.

  • Cara Bikin Sostel Tanpa Pakai Mesin Mahal
    Vemale DotCom Last Update 14 Agt 2018

    Dunia kuliner terus berinovasi nggak ada habisnya ya. Sekarang yang lagi ngehits adalah sostel alias sosis telur. Pengen banget bikin sostel. Tapi alatnya ternyata nggak murah. Sampai jutaan. Padahal pengen bikin, setidaknya buat anak-anak di rumah.  Bisa nggak ya bikin sostel tanpa alat gitu? Yang murah-murah saja alatnya, nggak sampai jutaan. Syukur kalau bisa dibuat berjualan buat menambah uang belanja di rumah. Cara membuat sostel tanpa mesin mahal, resep dan cara membuatnya, ada di sini.

  • Kreasi Kemasan Sayu
    sinta maria Last Update 29 Jun 2018

    Salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para pelaku usaha distributor buah dan sayuran adalah menjaga ketahanan produk tersebut. Sehingga, jarang sekali kita jumpai buah dan sayur yang dipasarkan di pasar maupun supermarket dalam keadaan yang sangat segar, apalagi jika jalur distribusi yang ditempuh oleh distributor tersebut sangat jauh.  Rantai distribusi yang begitu panjang menyebabkan produk buah dan sayuran yang seharusnya dikonsumsi dalam kondisi segar tersebut menjadi menurun kandungan nutrisinya, sehingga tidak mampu menunjang kebutuhan gizi yang diperlukan oleh tubuh kita Dalam upaya menghadirkan produk buah dan sayur yang berkualitas baik, para distributor sering bekerja ekstra cepat untuk mengantarkan buah/sayur tersebut ke tangan konsumen. Beberapa diantaranya sering menggunakan bahan kimia tambahan untuk mempertahankan kesegaran produk buah dan sayur, yang justru malah berbahaya bagi kesehatan tubuh. Berkaca pada realita tersebut, seorang lulusan jurusan desain University of Arts Inggris, Hyunhee Hwang mencoba menggali ide kreatifnya dengan menciptakan desain keranjang yang mampu mempertahankan kesegaran buah dan sayur. Rancangan yang telah dipamerkan di Candid Art London pada November 2014 lalu diberi nama Nurture, dengan jargon “living fruit basket”. Nurture ialah kemasan makanan yang terbuat dari rangkaian akar buah atau sayuran itu sendiri dengan penggabungan bibit buah dan sayur yang masih hidup sehingga para konsumen bisa menunggunya dalam hitungan harian atau seminggu hingga matang dan siap disantap. Dalam masa mempertahankan kesegaran tersebut, Nurture dirancang dan dibekali dengan pelembab yang mampu membuat produk buah atau sayur tetap fresh.     Kreatifitas Hwang dalam mendesain kemasan buah dan sayur tersebut telah mendapat banyak respon pisitif. Bentuk Nurture didesain seperti mirip mangkuk yang terbuat dari bahan organik alami sehingga ketika sudah tidak dipakai lagi akan mudah terurai di alam bebas. Dalam pengkemasannya, akar buah atau sayur akan dirajut menjadi satu dengan serabut kemasan. Dengan menjaga mangkuk ini agar tetap lembab, maka buah atau sayur dapat terjaga kualitas nutrisinya selama masa pengangkutan ke pasar, supermarket atau ke rumah konsumen. Dalam paket kemasan yang dirancang Hwang tersebut, dilengkapi dengan beberapa alat ekstra yang berguna bagi para konsumen dalam merawat dan menikmati buah dan sayur mereka, misalnya: penyemprot air dan gunting untuk memelihara tanaman buah dan sayur hingga nantinya siap panen pada kemasan.

  • Tips Memilih Kemasan Berkualitas Untuk Produk Anda
    naima renan Last Update 02 Agt 2018

    Fungsi utama pengemasan adalah perlindungan dan pelestarian dari kontaminasi eksternal.  Fungsi ini melibatkan minimalisai kerusakan, perpanjangan umur simpan, dan pemeliharaan kualitas dan keamanan makanan dalam kemasan. Demikian juga untuk susu, merupakan satu produk yang memiliki kriteria khusus dalam pengemasan. Karena itulah memilih packaging susu, contoh desain kemasan minuman harus mampu mempertahankan kualitas produk serta melindungi dari perubahan fisik dan biokimia   Kemasan melindungi makanan dari berbagai pengaruh lingkungan. Panas, cahaya, kelembaban, oksigen, tekanan, enzim, bau busuk, mikroorganisme, serangga, debu dan partikel debu, emisi gas, dan sebagainya. Dengan pemilihan packaging susu, contoh desain kemasan minuman yang baik akan mampu mempertahankan kualitas produk hingga sampai ke tangan konsumen. Jadi bagaimanakah cara memilih kemasan berkualitas untuk produk Anda? Ini dia tipsnya.   1. Kenali Jenis Produk Untuk beberapa produk yang berbeda, tentu akan membutuhkan pengemasan yang berbeda pula. Jika produk yang Anda jual adalah makanan, tentukan dulu apakah jenisnya bubuk, kering, basah, atau berbentuk padatan. Hal ini akan sangat memperngaruhi bahan kemasan yang dipakai. Bagi produk minuman banyak yang menggnakan botol plastic, kaca, maupun kertas multilapis.   2. Sesuaikan Kemasan dengan ukuran produk. Jika produk memiliki beberapa ukuran, pastikan Anda memilih kemasan yang disesuaikan untuk setiap ukuran. Tidak ada alasan untuk menempatkan versi terkecil dari suatu produk dalam ukuran kemasan yang lebih besar. Selain itu penelitian menunjukkan bahwa produk produk tertentu lebih baik  atau dikemas dalam jumlah tunggal daripada dalam jumlah besar.   3. Pilih bahan yang tepat. Anda mungkin perlu mempertimbangkan kertas atau kemasan plastik, atau berbagai macam opsi lainnya. Karton sangat ringan dan bagus untuk dicetak, dan berfungsi dengan baik untuk makanan dan produk susu. Inilah sebabnya banyak yang menyarankan untuk pengemasan susu sebaiknya menggunakan karton multilapis. Seperti yang diprosuksi oleh PT Tertapak, selain ringan, higienis, dan praktis, kemasan ini juga mudah didaur ulang.   4. Pastikan kemasannya tahan lama dan inert. Jika produk membutuhkan rantai pengiriman yang panjang, pastikan kemasan mendukung hal ini. Kemasan makanan tidak boleh menyebabkan reaksi yang merugikan dengan bahan makanan. Beberapa logam diketahui menyebabkan keracunan dalam makanan ketika digunakan sebagai bahan pengemasan. Plastik di sisi lain menimbulkan risiko migrasi zat beracun dari bahan kemasan ke dalam makanan. Pada dasarnya, material harus menjadi penghalang efektif terhadap air, udara, cahaya dan bahan aromatik yang diperlukan. Bahan kemasan harus cukup kuat untuk memastikan kualitas makanan terjamin.   5. Kebutuhan, persepsi konsumen, dan kenyamanan Pilih bahan yang kuat, mungkin yang bisa dipanaskan kembali jika ada produk beku. Gunakan plastik food grade untuk menghindari kontaminasi makanan. Gunakan bahan kemasan yang meningkatkan penerimaan produk yang Anda coba jual. Anda dapat mencapai ini dengan menggunakan bahan transparan untuk memungkinkan orang melihat dan menilai produk yang akan mereka beli.   6. Biaya dan ketersediaan bahan Sebagai produsen makanan, Anda menyediakan makanan berkualitas tinggi dan keterjangkauan produk. Pilih bahan kemasan yang tidak akan membanjiri biaya produksi. Anda harus selalu ingat bahwa pelanggan mengaitkan kemasan high-end dengan kualitas premium. Bahan kemasan apa pun yang Anda putuskan untuk digunakan, pastikan itu akan tersedia sepanjang tahun.   7. Keamanan produk Sebagai produsen makanan, harus peduli dengan kualitas produk yang dilepaskan ke pasar. Tentu saja ingin pelanggan menerimanya dalam kondisi terbaik. Untuk menghindari kerusakan selama transit, sebaiknya harus menggunakan bahan kemasan yang tidak akan meledak di bawah tekanan. Wadah harus memiliki tingkat integritas yang sangat tinggi untuk menjaga kualitas produk dalam perjalanan ke pasar.   Memilih kemasan produk memang tidak bisa sembarangan, harus memenuhi beberapa syarat untuk menjaga kualitas. Demikian juga untuk packaging susu, contoh desain kemasan minuman seperti karton multi lapis, botol kaca, ataupun plastik, harus mampu melindungi dari perubahan fisik dan biokimia. Dengan kemasan yang baik, akan memberikan manfaat produk yang maksimal bagi para konsumen.