KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. HOME
  2. MY KIDS AND I
  • Kenapa Bisa Saya Mudah Ilfil Dan Bosan Setiap Cwok Dekat Dengan Saya
    pohan nurul Last Update 13 Okt 2018

    Ass. Saya nurul umur 23 tahun dari medan, mau nanya mba setiap kali ada cwok yg mau dekat sma saya mudah ilfil,bosan itu yg membuat org tidak mau lagi dekat dengan saya.. Minta solusinya dong mba,knp bisa gitu dengan diri saya saja heran....

  • Anak Cewek Saya Belum Bisa Bilang "r", Tolong Dong..
    Tito Moritz Last Update 06 Feb 2017

    Usianya 1,5 Tahun.. tapi belum bisa bilang "Rrr".. apa yang salah ya.. ?

    JAWAB
  • Boleh Ga Si? Bercinta Dngn Teman Kecil?
    Maha Rani Last Update 03 Okt 2018

    boleh ga si? bercinta dngn teman kecil?

  • Memilih Daycare Untuk Anak
    Vemale DotCom Last Update 20 Sep 2018

    Sibuk bekerja bukan berarti tidak dapat memberikan perawatan terbaik untuk anak. Nah, jika kamu berencana untuk menitipkan anak ke daycare pastikan memilih yang terbaik. Berikut tips yang dapat mom coba. 1. Cari informasi pilihan daycare sebanyak-banyaknya Entah dengan cara search di internet atau dari teman yang sama-sama punya anak, penting memiliki banyak pilihan daycrae yang bisa dipertimbangkan. Seleksi antara satu dengan yang lainnya dan pilihlah mana yang paling masuk kriteriamu. 2. Pertimbangkan usia dan karakter anak Penting memilih daycare yang sesuai dengan usia dan karakter anak. Apa yang dibutuhkan anak dan apa yang bisa mereka lakukan. Umumnya, untuk anak di bawah usia dua tahun, perlu perhatian lebih dekat one-to-one dengan perawat. Jadi cari yang tidak ramai atau penuh anak. 3. Catat apa saja yang mereka tawarkan Tentu saja hal ini tak bisa lepas dari segala hal yang kamu cari. Apa yang bisa diberikan daycare dan apakah itu yang dibutuhkan anak. Pertimbangkan juga jarak lokasi, biaya dan lainnya seperti mudah dihubungi, mudah diawasi dan mengenali staff yang bekerja di situ.

  • Lebih Bagus Mana Popok Kain Atau Popok Sekali Pakai
    Vemale DotCom Last Update 20 Sep 2018

    Sebagai seorang ibu, tentu saja mom ingin memberikan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan memilih popok terbaik untuk si kecil. Lalu, popok apa yang terbaik untuk si kecil? Untuk popok bayi sekali pakai, pastikan ini digunakan sekali saja. Jika sudah penuh oleh air kencing atau terkena pup bayi, segera ganti popok dengan yang baru. Mengenai popok sekali pakai, ini memang bisa menyerap kotoran bayi lebih banyak, namun di dalamnya mengandung beberapa bahan kimia yang bisa menyebabkan alergi dan iritasi di kulit bayi. Meski begitu mom tak perlu khawatir, bahan kimia di dalam popok bayi aman untuk kesehatan bayi.  Sementara itu, untuk popok kain, popok ini bisa dicuci setelah terkena air kencing atau pup bayi. Popok ini juga terbilang hemat pemakaiannya dan bisa meminimalisir alergi atau iritasi pada kulit bayi. Sayangnya, tidak sedikit popok kain yang rentan bocor saat digunakan. Popok kain juga rentan jadi sarang kuman atau bakteri ketika tidak dicuci dengan baik sampai bersih.  Untuk penggunaan popok bayi ini, kedua-duanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sebaiknya mom memilih yang membuat bayi nyaman dan terhindar dari iritasi maupun alergi. Untuk mom yang suka akan kepraktisan, popok bayi sekali pakai bisa jadi pilihan. Tapi, jika mom yakin dengan popok kain bayi akan lebih nyaman dan mom bersedia mencucinya hingga benar-benar bersih, popok jenis ini bisa menjadi pilihan. 

  • Yang Terjadi Saat Kehamilan Masuk Di Usia Minggu Keempat
    Vemale DotCom Last Update 17 Sep 2018

    Ketika kehamilan minggu ke 4, sel telur yang berupa zigot sudah sampai di rahim dan berkembang di sana. Perjalanan dari tuba falopi ke rahim sudah selesai. Beberapa wanita bahkan mengaku bisa merasa merasakan sesuatu saat ini terjadi. Zigot yang melekat akan mulai membelah diri menjadi dua, dan namanya juga berubah menjadi embrio. Satu bagian akan menjadi bayi dan bagian satunya akan berkembang menjadi plasenta. Embrio ini mungkin kecil, namun ia punya kegiatan yang sibuk memperbanyak diri. Di minggu ini pula kantung air ketuban juga akan dibentuk dan ada tiga lapisan yang akan melingkupi bagian tubuh bayi nantinya. Lapisan ketuban dibagi menjadi tiga, yaitu endoderm, mesoderm dan ektoderm. Endoderm akan melapisi bagian dalam seperti otak, sistem pencernaan, hati dan paru-paru. Mesoderm adalah lapisan tengah, dan akan menjadi jantung bayi Anda, organ seks, tulang, ginjal dan otot. Sedangkan eksoderm akan melapisi kulit, rambut, dan mata bayi. Di kehamilan minggu ini pula kamu mulai bisa melihat bahwa kamu sedang hamil dengan alat tes kehamilan. ketika kamu menggunakan tespek, kamu akan menemukan dua garis yang menyatakan positif hamil karena di minggu inilah hormon kehamilan sudah terbentuk.

  • Ama Caranya Sama Tuk Mendapat Kan Wanita Cantik Danpenyayang
    Ganteng Govin Last Update 06 Sep 2018

    giman cara nya sm mendapatkan wanita cantik dan setia  

  • Kapan Waktu Mom Merasakan Tendangan Bayi?
    Vemale DotCom Last Update 28 Agt 2018

    Mom mungkin penasaran, kapan sebenarnya waktu si kecil menendang perut? Nah, penelitian ini membuktikan jika wanita bisa merasakan tendangan bayi di dalam perut ketika memasuki usia kandungan 16 hingga 25 minggu. Jika ini adalah kehamilan pertama, maka kamu mungkin baru bisa merasakan tendangan bayi di usia 25 minggu. Berbeda dengan wanita yang sudah pernah hamil, mereka biasanya lebih sensitif dan sudah bisa merasakan pergerakan bayi di usia 13 minggu.

  • Baby Bump Masih Kelihatan Padahal Sudah Lahiran
    Vemale DotCom Last Update 27 Agt 2018

    Mom, gimana ya, baby bumpku masih kelihatan banget padahal sudah 4 minggu yang lalu lahiran. Normal nggak sih? Ada yang punya pengalaman serupa nggak? Dan gimana caranya menghilangkan baby bump ini? Share dong... Halo, Biasanya baby bump akan menghilang 2 minggu setelah lahiran. Tapi adakalanya otot-otot yang sudah melar, sulit kembali ke bentuk semula. Normal atau tidaknya, selengkapnya bisa dibaca di sini.