KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. HOME
  2. RELATIONSHIP
  • Apakah Bisa Diteruskan Dan Ada Harapan ?
    Diah Ayu Perwita Sari Last Update 18 Okt 2018

    Hallo Mama Ella, saya Aries 23 maret 1995, bisa dikatakan sudah putus dengan pacar saya sagitarius 17 desember 1991. kami masih kontak - kontakan sampai sekarang, apakah ada harapan kami berjodoh kedepannya mengingat kami ber 2 beda agama?  selain itu kami sudah nyaman satu sama lain hingga susah untuk melepaskan satu sama lain dan mempunyai kesukaan dan kebiasaan yg hampir sama semua. Terima kasih

  • Pasangan Yang Tepat
    laila muria Last Update 18 Okt 2018

    hai mama ella...sy single parents kelahiran 11 Oktober 1979, peluang asmara saya kedepannya ya ma, terima kasih

  • Tentang Jodoh..
    Rivani Nur Aulia Last Update 12 Agt 2017

    Halo, aku mau sharing nih.. Aku suka baca tentang jodoh atau tanda seseorang adalah jdoh kita, hmm ada hal yg mau aku tanya.. Aku sm pacarku bisa dibilang punya beberapa kesamaan dr sifat, pikiran, dll. Sampe wkt itu pernah aku secara ga sengaja beli barang yg persis kaya dia, trus juga kalo misal aku lg mikirin dia, suka tiba2 muncul atau ngasih kabar, apa hal seperti itu bisa dibilang tanda bahwa dia itu jodoh? Sebelumnya terimakasih telah membaca atau merespon :)😊

    JAWAB
  • Pengen Punya Pacar, Tapi Gak Pd Sama Bentuk Tubuh
    Abiandra Agnibrata Last Update 06 Feb 2017

    Kak ... kak.... aku tuh galau banget, pengen punya pacar, tapi ga pede sama badan ... gendut abstrak gini... tiap diet gagal karna ini mulut pengen ngunyah terus belum lagi ga ada skill apa2 yg dibanggain kaya temen2 yg lain ... minder aku kak T_T aku harus gimana ya? ini umur harusnya udah punya anak (ngelirik temen2 sebaya)

    JAWAB
  • Suka Teman Satu Tempat Kerja
    Anyy Rakhma Last Update 18 Okt 2018

    Suka teman satu tempat kerja tapi nggak tau hatus gimana 

  • Hamil Diluar Nikah
    Olivia Cathrice Last Update 18 Okt 2018

    saya wanita 26tahun, saya bekerja diluar negeri bersama pacar yang seumuran dengan sayasaat ini saya hamil sudah 4 bulan, kebetulan adik saya, pacar, dan pacar saya satu kantor, dan adik saya tau saya sedang hamiluntuk saat ini orang-orang dikantor masih belum tau kondisi saya saat initetapi di mindset saya kenapa saya tidak merasa takut atau malu? saya siap jika orang sekitar menyinyir akan kehidupan saya, tapi ketika saya lihat perut dan pikir jangka panjang, saya merasa sangat senang jika sedang hamil, menurut anda apa yang membuat saya seperti ini? apakah saya merasa ini zaman modern jadi sudah biasa akan hal seperti ini atau bagaimana? mohon pencerahan :)

  • Galau
    Rahma Sabrina Last Update 17 Okt 2018

    Saya wanita kelahiran 11 Oktober 1979, seoarang single parents dari anak perempuan usia 11 tahun, mau tanya ma kenapa percintaan sy selalu gagal ya ma, terima kasih

  • Menentukan Pilihan
    Elin Thia Last Update 14 Okt 2018

    Asalamualaikum ...  saya hanya ingin  bertanya bagaimana cara nya menghadapi hubungan  jarak jauh. Yang notaben nya kekasih saya adalah seorang Pelaut sedangkan  saya bekerja di darat. Dan ketika Cuti kekasih saya malah menghabiskan waktunya untuk Mendaki yang menjadi hobbi nya?  Memangvsaya sadar saya hanya pkekasihnya.  Namun kadang terbesit ingin ber quality time dengan nya. Sblm ia bekerja lagi.  Mohon arahan nya . 

  • Tanya Mama Ella, Apakah Saya Akan Menikah Dengan Kekasihku Yang Sekarang?
    Eta Rivia Ardiana Last Update 12 Okt 2018

    Hallo Mama Ella, saya Mareta Rivia Ardiana dan saya seorang pisces 01 Maret 1995, sekarang saya menjalin hubungan dengan seorang cancer 03 Juli 1993,  dy orangnya  keras kepala, kalau kita berantem kecil ujung"nya saya yang selalu minta maaf duluan, dy orang yang tidak mau mengalah dan egois, apakah kita bisa sampai ke jenjang pernikahan kedepannya?   Terima Kasih Mama Ella