KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP

Apakah tahun ini saya bisa bersatu sama orang yang saya sayang ?

Anita TriNingdyas Last Update 16 Apr 2018

Mam mau tanya dong , jadi saya punya seseorang yang saya sayang, dia memiliki sifat yang sangat cuek.


Bagaimana cara menyikapi sifat beliau sehingga beliau bisa melihat bahwa saya sangat sayang tidak main dan apakah tahun ini saya bisa bersatu sama dia ?

JAWAB PERTANYAAN INI

TOPIK TERKAIT
  • Galau pengen resign

    Aku lagi bingung masalah pekerjaan. Sekarang aku kerja di sebuah kantor, semua timnya aku suka, orang-orangnya juga aku suka, tapi pekerjaannya kurang menantang. Pendek kata, kerja di sini gak membuat kemampuanku berkembang. Di sisi lain, aku dapat tawaran kerja di kantor yang job descnya menantang ...

  • Pengen resign secepatnya

    Aku kan mau nikah, trus ikut suami, otomatis aku harus resign kan. Tapi dikekang dan digondeli sama atasan. Aku harus gimana dong...

  • Semangat mengejar cita cita

    Untuk kalian yang jatuh bangun mengejar cita cita kalian, semangatlah. Gagal, bangun lagi, gagal, coba lagi. Allah bersama orang-orang yang berusaha....

  • Tentang jodoh..

    Halo, aku mau sharing nih.. Aku suka baca tentang jodoh atau tanda seseorang adalah jdoh kita, hmm ada hal yg mau aku tanya.. Aku sm pacarku bisa dibilang punya beberapa kesamaan dr sifat, pikiran, dll. Sampe wkt itu pernah aku secara ga sengaja beli barang yg persis kaya dia, trus juga kalo misal a...

  • Secret Admirer

    Hai girls, menurut pendapat kalian bagaimana kalau wanita mengungkapkan perasaan ke pria yg dia suka terlebih dahulu?...

  • Lomba Menulis 'Ayah Aku Rindu', Yuk Tuang Segala Perasaan Tentang Ayah!

    Ladies, di bulan November ini, bertepatan dengan bulannya Hari Ayah Sedunia, Vemale bikin lomba menulis loh... Kamu bisa lihat beberapa cerita yang sudah diunggah di sini: https://www.vemale.com/tags/lomba-ayah-aku-rindu/ Nah, untuk keterangan lombanya, kamu bisa cek di sini: https://www.vemale.com/...

  • Satu Hari Bersama Vemale dan Ibu dalam Quali-Tea Time ❤

    Hai Ladies para setia pembaca Vemale.com, seneng deh bisa muliskan apa yang aku rasakan kemaren di forum Ruang Vemale ini mengenai bagaimana perasaannya sepanjang dan setelah acara yang diadakan oleh Vemale kemarin pada tanggal 16 Desember 2017 di Kota Malang.Acara yang diadakan oleh mereka ini bern...

  • LDR dengan Pacar, PDKT dengan temen satu Kerjaan

    Hai Vemalers, saya ada pengalaman nih, sharing untuk temen temen semua, semoga kalian suka ya:). Satu bulan berjalan seperti biasa setelah ada anak Training baru masuk di tempat gua bekerja, awalnya sih gua biasa aja sama doi, dari yang awalnya minta diajarin tentang job desk dia sampai cerita ...

  • Kenapa saya selalu menolak mereka?

    sudah sekitar 2 bulan saya single, ada 3 laki-laki yang intens mendekati dan sering ngajak jalan, anehnya tiap kali sudah janjian dan berada dihari H mau jalan, pasti ada pikiran males (tidak mau) padahal hari sebelumnya sudah janji akan jalan. kenapa yaa kok kaya gini. padahal awalnya seneng bakal ...