KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
6 Jawaban

Bagaimana cara membuka hati dengan orang yang baru dan menyembuhkan patah hati?

Firda Nur Adhilla Last Update 08 Jan 2018

Hallo aku mau minta pendapat kalian, sekitar 2 bulan yang lalu aku baru saja putus dari pacarku yang sudah berjalan hubungan selama 4 tahun . aku putusin dia gara2 dia selingkuh sama cewe 1 kantornya hiks. Setelah aku putus sm dia jadi banyak yg deket sama aku, salah satunya teman 1 lingkungan dengan aku dan mantan pacarku (Kebetulan aku dan mantan pacarku ini rumahnya deket Cuma beda gang) Awalnya kita emng deket pas aku masih sama mantan pacarku ini, tapi setelah aku putus dengan mantan pacarku ini, dia kaya ngasih perhatian lebih dan dia bilang sama aku katanya dia udh suka sama aku dari lama (Cuma dia ga terlalu suka juga karena aku waktu itu masih sama mantan pacarku)  Jadinya dia kaya udh memendam perasaan gitu sama aku pas aku lagi sama mantan  pacarku. Awalnya aku biasa aja sama dia, tapi lama-lama dia baik bgt, perhatian, selalu jadiin aku prioritasnya, manis ;3 kok aku jadi nyaman ya sama dia?. Suatu hari dia nyatain perasaannya ke aku, dengan menjadi pacarnya.. dan sampai saat ini aku belum jawab karena aku masih kepikiran sama mantan ku yang masih suka ketemu, dan akhir nya dia pun mengerti.. Bagaimana ya caranya agar aku bisa membuka hati dengan yang baru dan ga keinget sama mantan yg masih suka ketemu?

JAWAB PERTANYAAN INI

  • AT AS

    Hai kak, aku juga pernah alamin hal yg sama bahkan sampai sebego2nya sampai rasanya kayak dunia ga adil. Apalagi pas liat dia bahagia ama pacarnya rasanya pengen banget liat mereka sengsara..wkwkwkw.. Tp apa daya perasaan manusia ga mungkin dipaksa.

    Selain jd dekat dengan tuhan Banyak hal yg aku lakuin salah satunya nekat membuka hati untuk yg baru .

    menurut aku selama pria yg baru paham dan menerima kl km lg fase penyembuhan dan dia bersedia untuk menyembuhkan ga ada salahnya di coba. Tapi ini emg agak sedikit kejam karna kesannya memainkan perasaan orang untuk jadi pelarian.
    Tapi terKadang kamu emg butuh orang yg bisa menyembuhkan dulu baru bisa menemukan seseorang yg tepat.
    Agak egois dan jahat tp jgn pikir itu, hati bisa berubah kapan aja kok. Km bsa beneran jd sama pria baru atau karna dia km bsa Menemukan pria lainnya.

     

    Ga ada yg bisa bikin kamu move on selain Nekat dan Tekad yg bulat! Dari km sendiri. Hayoo semangat move on kak!

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Pengen resign secepatnya

    Aku kan mau nikah, trus ikut suami, otomatis aku harus resign kan. Tapi dikekang dan digondeli sama atasan. Aku harus gimana dong...

  • Semangat mengejar cita cita

    Untuk kalian yang jatuh bangun mengejar cita cita kalian, semangatlah. Gagal, bangun lagi, gagal, coba lagi. Allah bersama orang-orang yang berusaha....

  • Tentang jodoh..

    Halo, aku mau sharing nih.. Aku suka baca tentang jodoh atau tanda seseorang adalah jdoh kita, hmm ada hal yg mau aku tanya.. Aku sm pacarku bisa dibilang punya beberapa kesamaan dr sifat, pikiran, dll. Sampe wkt itu pernah aku secara ga sengaja beli barang yg persis kaya dia, trus juga kalo misal a...

  • Lomba Menulis 'Ayah Aku Rindu', Yuk Tuang Segala Perasaan Tentang Ayah!

    Ladies, di bulan November ini, bertepatan dengan bulannya Hari Ayah Sedunia, Vemale bikin lomba menulis loh... Kamu bisa lihat beberapa cerita yang sudah diunggah di sini: https://www.vemale.com/tags/lomba-ayah-aku-rindu/ Nah, untuk keterangan lombanya, kamu bisa cek di sini: https://www.vemale.com/...

  • Satu Hari Bersama Vemale dan Ibu dalam Quali-Tea Time ❤

    Hai Ladies para setia pembaca Vemale.com, seneng deh bisa muliskan apa yang aku rasakan kemaren di forum Ruang Vemale ini mengenai bagaimana perasaannya sepanjang dan setelah acara yang diadakan oleh Vemale kemarin pada tanggal 16 Desember 2017 di Kota Malang.Acara yang diadakan oleh mereka ini bern...