KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
3 Jawaban

cara membedakan cowok yg benar2 tulus suka dg kita sama yang cuma main-main

Widya Wulandari Last Update 15 Apr 2018

Aku memiliki teman cowok, aku sama dia bisa dibilang tdk begitu akrab dan jarang ngobrol. tapi bbrp bulan ini, dia mulai banyak ngobrol padaku dan ketika itu, dia diejek oleh teman dekatnya... jujur aku sedikit tertarik dgnnya. apakah mungkin dia juga sama? tp disisi lain aku jg kurang yakin, karena aku kurang pengalaman dlm hal cinta.

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Thebrocasters Vemale

    Halo kamu yang lagi bimbang, kami dari The Brocasters coba menjawab ya. Sebelumnya perkenalkan kami terdiri dari empat orang MC dan pembawa acara, yaitu Danar Gumilang, Rian Ibram, Taufik Effendi, dan Mario Patrick. Simak pendapat kami ya:

    Danar Gumilang:

    Hi Widya, perasaan orang ga ada yang tau. Apalagi saya bukan orang yang bisa ngeramal apa temen pria kamu suka sama kamu. Gini, kalo kamu suka sama dia tapi kamu ragu. Lebih baik menunggu dengan waktu yang kamu tentuin sampai kapannya (jangan terlalu lama) untuk melihat pergerakan dia ke kamu gimana. Kalau dia beneran suka sama kamu, pasti dia akan melakukan beberapa hal untuk bisa deket sama kamu.

    Taufik Effendi:

    Halo, Widya. Pernah terpikir sama kamu ga kalo dia diejek sama temen-temennya karena sebenernya dia suka sama kamu dan temen-temennya tau? Itu bisa jadi satu kemungkinan, dan kamu harusnya bisa seneng dan percaya diri dengan itu. Coba aja tingkatin komunikasi kamu sama dia, ga usah terlalu berharap banyak dulu, kalo emang jodoh ya alhamdulillah, kalo ga ya berarti kamu akan nambah sahabat.

    Mario Patrick:

    Yang bisa kamu lakukan itu simple banget kok: Bersikap biasa aja dan baiknya tunggu sampai tanda tanda yang lebih jels dari dia. Namanya juga cowok, udah tugasnya buat berani sedikit kasih kejelasan. 

    Rian Ibram:

    Bisa jadi dia tertarik dengan kamu, apalagi kalau teman2nya mulai mengejek. Bisa jadi dia pernah iseng cerita sama temannya tentang kamu. Kamu tinggal menikmati aja, toh kalau jodoh ga kemana :) kalau ngga jadi ke dia kan bisa ke temannya.

    Balas
TOPIK TERKAIT