KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
1 Jawaban

Kakak ketemu besar?

Kinanti Ayuningtias Oemar Said Last Update 08 Feb 2018

Aku bingung mau memulai nya dari mana, bercerita tentang dia. Kita sebut saja Mr EP, aku kenal dengan Mr EP ini bisa dibilang cukup lama lah. Bisa dibilang sebelum aku tunangan dulu, di tahun 2012an yl. Dia ini adalah duda dan tidak mempunyai anak, dari istri terdahulu. Umurnya bisa dibilang seumuran denganku, tapi lebih tua dia. Aku kelahiran tahun 85, dia kelahiran tahun 80an. Aku kenal dia dari kantor nya mama ku, bisa dibilang anak didiknya mama ku lah ya di salah satu perusahaan terpercaya di Indonesia (mungkin aku enggak usah menyebutkan merek nya ya). Terus waktu itu aku cuma sekedar main aja ke kantor nya mama ku, ketemu lah sama si Mr EP ini. Aku waktu itu masih pacaran sama calon tunangan ku, di tahun 2010an akhir mau ke 2011an awal (kalau enggak salah inget). Dengan seringnya kami berdua bertemu karena pekerjaan nya mama ku, pasangan kami dua-duanya (aku dan dia) cemburu lah. Terus pada akhirnya di ajak lah pasangan kami berdua ke Medan, waktu itu hubungan ku dgn Mr EP hanya sekedar kakak adik. Sewaktu Mr EP melihat aku suka angkat barang yang pada intinya bukan menjadikan bagian ku, alias bukan bagian nya sebagai perempuan untuk angkat-angkat barang berat. Dia negur pacarku, dan pacarku enggak terima kalau ditegur sama Mr EP. Terus akhirnya kami berempat (aku dan pacarku, Mr EP dan istrinya) sempat ribut sebentar, hanya gegara hal sepele aja. Tapi habis itu selesai masalahnya, habis dari Medan itu selesai enggak ada lagi yang namanya kontak2an dengan Mr EP. Setelah tahun 2012an itu aku mulai tunangan dengan pacarku, dan si Mr EP kirim ke whatsapp ku: "ntar gw datang ya ke acara tunangan lo". Enggak tau nya pas di acara tunangan ku itu dia enggak jadi datang, karena dengan alasan enggak enak badan. Itu katanya si Mr EP ke aku, tapi ternyata ke esokan harinya.... Si Mr EP ini curhat ke aku. Kalau dia lagi berantem sama istrinya itu, aku kaget aja pas dengar itu. Tapi ya itu urusan mereka lah ya, aku enggak mau ikut campur urusan pribadi nya. Setelah semuanya sudah lewat di tahun 2012an itu, aku ada masalah dengan tunangan ku itu. Dan bubaran sudah aku tunangan ku waktu itu, cukup lama. Seiring nya waktu berjalan, lama itu aku enggak ketemu lagi sama si Mr EP. Ketemu lagi di tahun 2016an yl, dia cerita sama aku. Kalau dia sudah cerai dari istrinya, dia banyak cerita ke aku tentang mantan istrinya. Setelah itu seiring nya waktu juga, aku mulai ada yang dekat ke aku. Si Mr EP ini seperti enggak terima kalau aku di dekati, tapi baiknya dia.... Dia masih mau nemui cowok yang suka sama aku. Sampai temenan sama beberapa cowok yang suka sama aku, setelah aku sudah enggak di dekati oleh siapa-siapa. Dia mulai mendekati aku, sampai pergi umroh kemarin pun bareng dengan Mr EP. Asal muasalnya sih cuma kepingin manas2in seseorang, yang suka sama aku. Dan bodohnya aku, aku meng"iya"kan nya pula ke dia. Setelah pulang dari umroh, mulai deh.... Ada perasaan aneh antara aku dan si Mr EP Ini, kebablasan lah sampai sekarang. Yang mau aku tanyakan itu adalah kenapa setiap kali aku di dekati oleh siapa aja, kenapa si Mr EP ini selalu ngomel2 enggak jelas? Kedua kenapa setiap kali aku mau ngomong sesuatu ke mama ku gitu, tentang si A, B, C sampai Z ini. Pasti deh si Mr EP ini selalu bertanya: "ada masalah apa sih?", mau enggak mau lah aku cerita jadinya ke Mr EP. Dan terakhir kemarin si Mr EP datang ke kantor ku, ngeliat teman2 kantor ku seperti gimana. Itu aja sih yang mau aku tanya kan sekaligus cerita. Mhn maaf kalau cerita ku panjang banget, hehehe... 

JAWAB PERTANYAAN INI

  • meli00

    Halo..kalau dilihat dari cerita kamu.. saya yakin dia menyimpan rasa sama kamu .peduli dan perhatiin kamu

    kalau kamu juga punya perasaan sama Mr.EP jangan ragu untuk diungkapkan.

    semangat !

    Balas
TOPIK TERKAIT
  • Pengen resign secepatnya

    Aku kan mau nikah, trus ikut suami, otomatis aku harus resign kan. Tapi dikekang dan digondeli sama atasan. Aku harus gimana dong...

  • Semangat mengejar cita cita

    Untuk kalian yang jatuh bangun mengejar cita cita kalian, semangatlah. Gagal, bangun lagi, gagal, coba lagi. Allah bersama orang-orang yang berusaha....

  • Lomba Menulis 'Ayah Aku Rindu', Yuk Tuang Segala Perasaan Tentang Ayah!

    Ladies, di bulan November ini, bertepatan dengan bulannya Hari Ayah Sedunia, Vemale bikin lomba menulis loh... Kamu bisa lihat beberapa cerita yang sudah diunggah di sini: https://www.vemale.com/tags/lomba-ayah-aku-rindu/ Nah, untuk keterangan lombanya, kamu bisa cek di sini: https://www.vemale.com/...

  • Satu Hari Bersama Vemale dan Ibu dalam Quali-Tea Time ❤

    Hai Ladies para setia pembaca Vemale.com, seneng deh bisa muliskan apa yang aku rasakan kemaren di forum Ruang Vemale ini mengenai bagaimana perasaannya sepanjang dan setelah acara yang diadakan oleh Vemale kemarin pada tanggal 16 Desember 2017 di Kota Malang.Acara yang diadakan oleh mereka ini bern...