KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
8 Jawaban

orang ke tiga

gisella Gadis Last Update 31 Okt 2017

ada yang pernah suka sama orang tapi ternyata orangnya udah punya pacar? Dosa apa enggak kalo kita jalan sama cowok itu? bahkan kayak orang pacaran, gandengan tangan, sampe cium kening, pdahal tau kalo doi udh punya pacar? please, aku butuh respon, aku merasa bersalah banget sama pacarnya. baikny aku minta maaf kepacarnya atau enggak? karena pacarnya pernah labrak aku gara2 aku chatting sama cowoknya. what should i do?:(

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Amelia Ayu Kinanti

    Dosa atau nggak sih itu urusan Tuhan. Tapi kan nggak enak suka sama sesuatu yang milik orang lain. Coba kamu berandai-andai, kalau pacar kamu jalan dengan orang lain, pegangan tangan, lalu mencium kening perempuan lain, apakah kamu merasa marah? Jika ia, pacarnya kurang lebih juga begitu. Kamu itu berharga. Pasti ada yang mau mencintai kamu seutuhnya.

    Balas
TOPIK TERKAIT