KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
1 Jawaban

Tanya Mama Ella

Reni Agustin Last Update 16 Apr 2018

Saya Reni Agustina (Zodiak Leo), Saya Lahir tanggal 29 Juli 1996 saya sedang dekan dengan seorang pria yang lahir pada tanggal 20 Maret 1992 saya merasa dia jodoh saya..


akan tetapi saya dan dia belum ada ikatan tetapi dia sdh berkali2 menanyakan soal mahar, rencana resepsi dll. tapi di sisi lain dia masih dekat juga dengan wanita lain selain saya. tetapi menurut ayah angkat nya dia si lelaki ini serius sama saya Hanya saja katanya belum siap soa; materi. cuman saya tidak mau berharap terlalu jauh karena saya pernah disakiti oleh pria dan prnh batal merencanakan pernikahan ketika rumah sudah teresdia dan menyiapkan gedung dengan pria sebelumnya. menurut mama bagaimana prediksi hubungan saya dengan dia.. ???

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Mame Ella

    Hello Sayang,

    Menurut mama jalani saja dulu dan jangan terlalu berharap lebih. Karena kalau dia serius dengan kamu tentunya akan ada tindakan yang lebih nyata yang akan dia lakukan selain bertanya soal mahar. Karena omongan saja akan sulit untuk dipegang sayang, butuh tindakan nyata.

    Apalagi dengan karakter dia yang memang ramah kepada lawan jenis. Lihat tindakannya bagaimana ke kamu, bukan omongannya. Dan jangan memaksakan diri untuk cepat-cepat menikah, nanti kurang baik ke depannya. Rencanakan dengan matang agar tidak terulang kembali kejadian yang tempo hari. Kenali dengan baik bagaimana karakter dan sifat nya, apakah kira-kira cocok dengan kamu. Apakah kamu akan bisa menerima dia dengan segala kekurangan dan kelebihannya atau ini hanya 

    keinginan memiliki yang sesaat?

    Lebih baik putus saat belum ada ikatan resmi daripada sudah menikah, kemudian mencoba bertahan dan memaklumi kekurangan pasangan, sampai di satu titik ambang batas dan kalian akhirnya memutuskan berpisah. 

    Karena menikah itu bukan seperti balapan siapa cepat dia menang, menikah adalah keputusan paling penting dalam hidup kita, yang harus dipikirkan dengan matang, karena pasangan kita inilah yang akan menemani, menjaga dan memberi kebahagiaan sampai akhir hidup kita.

    Balas
TOPIK TERKAIT