KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. VEMALE.COM
  2. HOME
  3. RELATIONSHIP
8 Jawaban

Tentang jodoh..

Rivani Nur Aulia Last Update 12 Agt 2017

Halo, aku mau sharing nih.. Aku suka baca tentang jodoh atau tanda seseorang adalah jdoh kita, hmm ada hal yg mau aku tanya.. Aku sm pacarku bisa dibilang punya beberapa kesamaan dr sifat, pikiran, dll. Sampe wkt itu pernah aku secara ga sengaja beli barang yg persis kaya dia, trus juga kalo misal aku lg mikirin dia, suka tiba2 muncul atau ngasih kabar, apa hal seperti itu bisa dibilang tanda bahwa dia itu jodoh? Sebelumnya terimakasih telah membaca atau merespon :)😊

JAWAB PERTANYAAN INI

  • Fidyah Ratih

    Hallo Rivani,pertanyaannya bagus nih..Siapa sih anak muda yang nggak galau aka Baper kalau berurusan dengan masalah hati..hmhmhm.Kalau ngomongin jodoh sih.Kamu nggak usah bingung udah banyak banget buku dan video yang bisa kasih kamu pandangan dan pemahaman melalui pendekatan bahasa yang berbeda beda.Jodoh sendiri merupakan rahasia dari 3 Kejadian maupun Peristiwa Terpenting dalam perjalanan hidup manusia.Didalamnya terdapat banyak rahasia dan kejutan yang tidak bisa diungkapkan oleh manusia manapun juga.Namun kalau belajar dari pengalaman beberapa orang yang saya pribadi kenal,jodoh itu tidak selalu sama seperti yang kita kira.Selama dia belum fixs kasih kejelasan mau membawa hubungan lebih jauh lagi.Contohnya kejalur pernikahan,kata jodoh sendiri bisa jadi cuman spekulasi spekulasi pembenaran dari akal pikiran kita saja.Bahwa dia jodoh kita,itu realita pahitnya.Karena tanpa kejelasan dia ingin serius kejenjang yang lebih baik lagi yaitu pernikahan,dia belum bisa dibilang jodohmu..

    Balas
TOPIK TERKAIT
MORE PLEASE