KAPANLAGI NETWORK
MORE
TANYA
  1. HOME
  2. TANYA PRIA
  • Tipekal Lelaki Yang Enggan Berkomitmen
    Renny Auliya Last Update 22 Jan 2018

    Dear Sirs and madam, Sedikit ada pertanyaan dari saya, mohon solusi dan informasinya, ketika ada seseorang lelaki yang hebat(masih merasa senang dengan karir) /(laki laki yang misterius)kenapa enggan berkomitmen?? apakah karena tidak seiman menjadi suatu alasannya . tetapi dia hanya ingin berteman saja. (hubungan tanpa status) apakah tipe laki laki seperti ini. mohon info dan saran   Terima kasih

  • Sebenernya Untuk Apa Laki-Laki Terlihat Seperti Memiliki Perasaan Namun Tidak Ingin Melangkah Ke Hal Yg Serius? Cinta Tak Sebercanda Itu Bukan?
    Sarah Fau Last Update 22 Jan 2018

    Sebenernya untuk apa laki-laki terlihat seperti memiliki perasaan namun tidak ingin melangkah ke hal yg serius? Cinta tak sebercanda itu bukan? 

  • Ciri-Ciri Cowok Cuek Lagi Ngambek Apa Sih?
    Dian Rosalina Last Update 25 Jan 2018

    Hai, aku mau tanya nih. Aku punya pacar yang cuek, tapi nggak banget sih. Cuma aku suka bingung ngeliat emosinya, misalnya aku nggak bisa tau kapan dia lagi ngambek atau nggak. Dia bilang sih gak papa, tapi apa memang itu yang dia rasain? Jadi ciri-ciri cowok cuek lagi ngambek gimana sih?

  • Nikahi Aku Please!
    Syarifah Aulia Last Update 25 Jan 2018

    Saya lama membina hubungan hingga akhirnya kini tidak berstatus jelas. Impiannya untuk mengenyam pendiidkan lebih tinggi lagi mengalahkan komitmen yang sempat kami bangun. Kini saya bingung harus bersikap bagaimana. Di satu sisi ingin sekali segera menikah karena usia sudah melewati angka 25, namun tanggapannya selalu ingin sekolah terlebih dahulu dan pernikahan masih belum menjadi targetnya. Apa yang harus saya lakukan, meninggalkannya atau menunggunya meski tak tau arahnya kemana?

  • Kenapa Cowok Yang Udah Punya Pacar Masih Suka Nyari Pacar Lagi?
    Lucy Cici Last Update 17 Feb 2018

    Belakangan ini ada beberapa cowok nyoba pdkt sama aku tapi ternyata pas dicari tau, dia udah punya pacar. Cuma dari awal kenal bilangnya mereka single,ya ngerti sih biar aku mau deket sama dia. Tapi kenapa mereka masih nyari pacar lagi padahal mereka udah punya pacar.